Minggu, 22 Juli 2012

10 Bahasa yang paling banyak digunakan

Bahasa mungkin merupakan fungsi yang paling penting dari tubuh manusia - memungkinkan kita untuk mendapatkan rezeki seperti harta, kedudukan, popularitas, kesuksesan, anak dsb, itu memungkinkan kita untuk mendapatkan apa saja yang kita inginkan, dan itu memungkinkan kita melakukan hiburan melalui literatur, radio, musik, dan film. Daftar ini (dalam urutan setidaknya untuk kebanyakan diucapkan) merangkum bahasa yang paling penting yang digunakan saat ini.


10
French
Eiffel Tower Paris003
Number of speakers: 129 million
Sering disebut bahasa yang paling romantis di dunia, Prancis dituturkan di berbagai negara, termasuk Belgia, Kanada, Rwanda, Kamerun, dan Haiti. Oh, dan Perancis juga.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Perancis, mengatakan "Bonjour" (BON-JOOR).



9
Indonesian
Photo Lg Indonesia
Number of speakers: 159 million
Indonesia adalah tempat yang menarik, sebuah bangsa yang terdiri dari lebih dari 13.000 pulau-pulau itu adalah keenam negara terpadat di dunia. berbatasan dengan Malaysia di dua bagian yang lebih besar di Indonesia (termasuk pulau Kalimantan), dan sebagian besar dikenal karena ibukota Jakarta
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Indonesia, mengatakan "Selamat pagi" (se-LA-maht PA-gee). begitu kata situs yang saya kutip ini (perasaan "halo" tetep "halo", bener ga?)

8
Portuguese
Portugal1
Number of speakers: 191 million
Pada abad 12, Portugal memenangkan kemerdekaannya dari Spanyol dan diperluas di seluruh dunia dengan bantuan dari penjelajah terkenal seperti Vasco da Gama dan Prince Henry the Navigator. (Henry Untung menjadi navigator... Bisa anda bayangkan jika seorang pria bernama "Prince Henry the Navigator" menjadi penjual bunga?) Karena Portugal masuk lebih awal pada permainan eksplorasi pelayaran, terutama di Brasil (dimana menjadi bahasa nasional),juga di Macau, Angola, Venezuela, dan Mozambik.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Portugis, mengatakan "Bom dia" (Bohn DEE-ah).


7
Bengali
Bangladesh-1
Number of speakers: 211 million
Di Bangladesh, sebuah negara dari 120 juta orang, hampir setiap orang berbicara bahasa Bengali. Dan karena Bangladesh hampir dikelilingi oleh India (dimana populasi tumbuh begitu cepat, hanya dengan menghirup udara bisa membuat Anda hamil), jumlah penutur Bengali di dunia jauh lebih tinggi daripada kebanyakan orang di Bangladesh.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Bengali, mengatakan "Ei Je" (EYE-jay).

6
Arabic
Alfaisaliah1
Number of speakers: 246 million
Arab, salah satu bahasa tertua di dunia, diucapkan di Timur Tengah, dengan speaker yang ditemukan di negara-negara seperti Arab Saudi, Kuwait, Irak, Suriah, Yordania, Libanon, dan Mesir. Selanjutnya, karena bahasa Arab adalah bahasa Quran, jutaan umat Islam di negara-negara lain berbahasa Arab juga. Begitu banyak orang memiliki pengetahuan tentang Arab, sebenarnya, bahwa pada tahun 1974 itu dibuat keenam bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Arab, mengatakan "Al salaam a'alaykum" (Ahl ah ah Sah-Lahm-LAY-koom). (susah amat, Assalamu'alaikum kali ya?)

5
Russian
St Petersburg212
Number of speakers: 277 million
Mikhail Gorbachev, Boris Yeltsin, dan Yakov Smirnoff antara jutaan speaker Rusia di luar sana. Tentu, kami menggunakan untuk menganggap mereka sebagai musuh-musuh kita komunis. Sekarang kita menganggap mereka sebagai teman-teman kita komunis. Salah satu dari enam bahasa di PBB, Rusia diucapkan tidak hanya di Negeri Ibu, tetapi juga di Belarus, Kazakhstan, dan Amerika Serikat (untuk nama tempat hanya beberapa).
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Rusia, mengatakan "Zdravstvuite" (ZDRAST-vet-yah).

4
Spanish
Spain-Sierranevada-2
Number of speakers: 392 million
Selain dari semua anak-anak yang mengambil di sekolah tinggi, Spanyol dituturkan di hampir setiap Amerika Selatan dan Tengah negara Amerika, belum lagi sang empu Spanyol, Kuba, dan Amerika Serikat. Ada minat khusus dalam bahasa Spanyol di AS, karena banyak kata-kata Inggris yang dipinjam dari bahasa, termasuk: tornado, bonanza, patio, quesadilla, Enchilada, dan grande taco.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Spanyol, mengatakan "Hola" (OH-la).

3
Hindustani
Photo Lg India
Number of speakers: 497 million
Hindustan adalah bahasa utama penduduk padat India, dan mencakup sejumlah besar dialek (yang paling umum digunakan adalah Hindi). Sementara banyak yang memprediksi bahwa populasi India akan segera melampaui Cina, keunggulan bahasa Inggris di India mencegah Hindustan dari melampaui bahasa yang paling populer di dunia. Jika Anda tertarik untuk belajar bahasa Hindi kecil, ada cara yang sangat mudah: Iklan sebuah film India. Industri film di India adalah yang paling produktif di dunia, membuat ribuan action / romance / musicals setiap tahun. Anda bisa belajar dai lagu Kuch kuch hota hai.
Untuk mengatakan "halo" di Hindustan, berkata "Namaste"
(Nah-MAH-stay).
2
English
180-400X-Tower Bridge
Number of speakers: 508 million
Sementara Inggris tidak memiliki speaker yang paling, itu adalah bahasa resmi dari negara-negara lebih daripada bahasa lain. Its pembicara berasal dari seluruh dunia, termasuk Selandia Baru, Amerika Serikat, Australia, Inggris, Zimbabwe, Karibia, Hong Kong, Afrika Selatan, dan Kanada. Kami akan memberitahu lebih lanjut tentang bahasa Inggris, tapi Anda mungkin merasa cukup nyaman dengan bahasa sudah. Mari kita beralih ke bahasa yang paling populer di dunia.
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Inggris, mengatakan "halo" atau "
Watz-UP-Freek" (Watz-UP-Freek).
1
Mandarin
Photo Lg China
Number of speakers: 1 billion+
Kejutan, kejutan, bahasa yang paling banyak digunakan di planet ini berbasis di negara yang paling padat penduduknya. Mengalahkan kedua tempat bahasa Inggris dengan rasio 2: 1, tapi jangan biarkan hal itu membuai Anda berpikir bahwa bahasa Mandarin mudah dipelajari. Berbicara Mandarin dapat benar-benar sulit, karena setiap kata dapat diucapkan dalam empat cara (atau "nada"), dan seorang pemula selalu akan mengalami kesulitan membedakan satu nada dari yang lain. Tetapi jika lebih dari satu miliar orang bisa melakukannya, jadi anda mungkin bisa. Cobalah mengatakan halo!
Untuk mengatakan "halo" dalam bahasa Mandarin, mengatakan "Ni hao" (Nee HaOW). ("Hao" diucapkan sebagai salah satu suku kata, tetapi nada mewajibkan Anda membiarkan tengah drop suara Anda, dan kemudian mengangkat lagi di akhir.).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar