Kamis, 19 Juli 2012

10 alasan film spider-man menjadi film terbaik 2012

The Amazing Spiderman adalah sebuah film yang keluar dalam bayang-bayang “The Avengers”, “Prometheus”, “The Dark Knight Rises” dan festival film Cannes. Berikut ini adalah alasan mengapa film ini lebih baik dari Spiderman versi terdahulunya dan patut menjadi film terbaik 2012.

1. Andrew Garfield

Aktor Inggris di film ini menyabet banyak kategori sekaligus: tampan, keren, hot, cerdas dan luar biasa dengan rambut alternatif yang membuat dia terlihat seperti anggota cast dari Digimon. Dia adalah seorang aktor tampan yang layak Anda tonton selama dua jam. Garfield juga memiliki kemampuan akting yang brilian untuk membuat Peter Parker menjadi sebuah peran yang lucu dan emosional. Tidak seperti Tobey Maguire dengan andalan berayun di udara dengan jeritan ‘Woooooooooooo’.
2. Kisah Emosional

Kisah asli Spiderman yang mengangkat masalah ayah menjadi terlihat sedikit kusam dan klise. Namun sejauh ini, aspek cerita yang menyentuh emosi di film ini terlihat memberikan keunggulan dibanding versi pendahulunya dan film-film pesaingnya. Cerita Peter Parker kecil yang ditinggalkan orang tua memberi bumbu emosi tersendiri dalam film ini. Bahkan kisah sedih ini diceritakan dengan detail dan sempurna.
3. Soundtrack

8 menit rekaman trailer menampilkan beberapa pilihan lagu yang brilian dan musik rock alternatif yang mengesankan. Sebuah lagu soundtrack yang menarik dapat mengangkat sebuah film terutama untuk “The Amazing Spiderman” yang memiliki beberapa ahli komposer musik.
4. Identitas Superhero

Selama ini ide superhero yang berusaha melindungi identitas rahasianya terlihat agak membosankan. Ini adalah salah satu alasan yang membuat Iron Man dan The Amazing Spiderman terlihat berbeda. Spiderman terlihat santai dengan identitas superheronya. Hal ini terlihat ketika Peter Parker dalam film ini bangga menjadi Spider-Man dan tidak takut menggunakan identitasnya untuk membantu orang lain, seperti yang kita lihat dalam trailer di mana dia membantu anak kecil lolos dari maut dengan mengatakan ‘Saya hanya seorang pria normal ‘.
5. Kisah Cinta

Kisah cinta Peter dan kekasihnya yang sangat menyentuh, dimana Peter sebagai pembasmi kejahatan selalu kembali ke pelukan kekasih dengan luka-luka dan kekasihnya selalu berkata, “Aku tidak ingin kamu melakukan ini lagi.” Meskipun setelah itu Peter berayun-ayun lagi melaksanakan tugas superheronya.
6. Rhys Ifans

Dikenal sebagai aktor yang eksentrik dan aneh, Rhys Ifans bisa membawa sesuatu yang sangat tegang dan menarik sebagai The Lizard. Beberapa adegan ditunjukkan pada trailer ketika tubuhnya bertransisi menjadi kadal dan Rhys Ifans bisa menjadi penjahat yang kejam dengan gaya yang berbeda.
7. Tampilan Visual

Rekaman aksi, gaya dan CGI yang digunakan dalam film ini tampak lebih hidup yang menjadikan film ini enak untuk ditonton.
8. Marc Webb

Wajah segar sang sutradara dengan ide-ide baru yang brilian dan keyakinan yang ditunjukkan dalam dirinya telah mengangkat film The Amazing Spiderman menjadi film yang layak ditonton.
9. Melihat Kembali Masa Lalu

Awal dan pertengahan tahun 2012 ini menawarkan penggabungan dari beberapa film komik Marvel dalam The Avengers, Batman trilogi karya Christopher Nolan,  dan Prometheus karya Ridley Scott.
Semua film tersebut mengulas hal yang sama, yaitu asal usul dan masa lalu masing-masing karakter. Hal ini yang membuat kita semakin asik dalam mengikuti ceritanya.
10. Kejutan

Ketika pertama kali muncul berita tentang film The Amazing Spiderman, banyak yang menaruh kekecewaan. Semua orang berpikir serial ini pasti sama dengan 3 serial sebelumnya. Namun ternyata mereka salah. Film The Amazing Spiderman sukses merebut perhatian para penonton dan patut mendapat aplaus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar